MUTIARA CINTA KUMPULAN KATA-KATA INDAH TENTANG CINTA

Cinta sejatiku kepadamu tiada akan pernah mati. Setiap hari tanpamu laksana buku tanpa halaman. Aku mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu, sampai ujung kehidupan dunia akhirat.

Malamku telah menjadi fajar yang berkilau karena engkau.

Cinta adalah sebatang pinus yang tumbuh dalam hati kita.

seorang lelaki sejati tak butuh berganti pasangan cinta. Seorang lelaki sejati mencintai satu gadis selama hidupnya.

Dalam cinta sejati, engkau menginginkan kebaikan orang lain. Dalam cinta romantis, kau menginginkan orang lain.

Sebagian dari kita masih tertinggal dalam kenangan masa lalu. Sunggingan sebuah senyum hampir slalu terilhami oleh senyum yang laen.  Kukirim engkau beberapa ciuman, aku tau engkau menyukainya. Cinta mendikte, namun ciuman menuliskan rahasia-rahasia hati. Cinta adalah sebuah pengungkapan tiba-tiba; ciuman slalu menjadi temuan. Lelaki sedikit mencintai namun sering; perempuan banyak mencintai namun jarang. Satu ciuman menembus jarak antara cinta dan persahabatan. Sepanjang pria tetap bebas, ia tidak akan berjuang sungguh-sungguh demi menemukan pujaannya. Hati manusia merasakan segala yang tiada dapat dilihat mata dan segala yang tak mampu di pahami pikiran. Ciuman, sebuah temuan manis terhadap diri sesuai pencarian nan panjang.  Bagi dunia, kau mungkin seseorang, manun bagi seseorang, engaku adalah dunia.  Cinta sejati laksana sepasang kaos kaki dimana kau harus memiliki dua dan serasi. Tunggulah seseorang yang kau cintai. Bukan seseorang yang menemukanmu terlebih dahulu. Kita bercinta sebab cintalah satu-satunya petualangan sejati. Kau tak perlu memilih. Cukup jatuhkanlah dirimu.

Yang terutama, cinta adalah berkah bagi diri sendiri.

Cinta terdiri atas sepenggal jiwa yang dihuni dua tubuh.

Orang Eksimo memiliki 52 nama untuk salju sebab ini sangat penting bagi mereka, dan pasti ada banyak nama untuk cinta.

Bila kasih sayang tiada mempan, biarlah cinta menjadi diriku.

Tak ada sesuatu pun layaknya cinta di dunia ini kecuali jika kau mengalaminya.

Cinta yang ekonomis tak akan pernah menjadi cinta sejati.

Lebiah baik mencintai, daripada tak pernah mencintai.

Aku adalah kau dan engkau adalah cinta, dan demikianlah semestinya dunia ini berputar.

Jangan biarkan seseorang pun yang bercinta bersedih. Bahkan cinta yang tak berbalas pun memiliki pelanginya sendiri.

Sungguh sulit memasuki cinta, namun lebih sulit lagi keluar darinya.

Barang siapa yang berteriak paling keras telah menunjukan penderitaan yang berat. Barangsiapa memendam luka akibat cinta dalam dirinya, akan mati sia-sia.

Jiwa yang mampu berbicara melalui mata juga sanggup mencium lewat tatapan.

Setiap momen kebahagiaan  seorang pencinta sama nilainya dengan satu abad kehidupan biasa. Cinta tiada lagi menyenangkan, tatkala ia tak lagi menjadi rahasia.

Biarkan muncul kesatuan antara kita, sehingga manakala yang astu menangis, yang lain merasakan pedihnya.

Cinta menghapus segala cinta. Cinta sama kuatnya dengan kematian. Barang siapa takut, tiada akan di ciptakan sempurna dalam cinta.

Idealnya, pasangan cinta membutuhkan tiga kehidupan: satu untuk dirinya, satu untuk pasangannya dan satu bagi mereka berdua.

Sebuah kecupan membuat jantung muda kembali dan menghapus kesedihan yang telah berlangsung bertahun-tahun. Segala sesuatu menjadi kecil tanpa cinta.

Diluar sana ada ribuan badai dan orang asing; Kita di sini terlelap dalam tidur yang aman, hangat dan dekat. Aku dan dia, aku dan dia….. Bawalah pergi cinta, maka bumi ini akan jadi kuburan semata.

Setiap pagi bila aku terjaga engkaulah alasanku untuk tersenyum, kaulah alasanku untuk mencinta.

Cinta selalu menjadi tangan yang terbuka. Jika kau tutp tanganmu dari cinta, akan kau temui dirimu tercengkeram oleh tanganmu.

Cinta adalah bahasa yang digunakan hati kita untuk berbicara satu sama lain. Untukmu sayang, hatiku bernyanyi.

Aduh! Cinta perempuan! Cinta itu betapa indah dan menakutkan! Dan aku masih sajha mendengarnya sebelum aku lenyapkan suara yang telah menjadi musik hatiku. Bicaralah padaku! Diawal percintaan, perempuan mencintai kekasihnya, selepasnya ia hanya mencintai cinta. Cinta akan menemukan jalan melalui tapak-tapak tempat serigala takut terjebak.

Bilamana kau mencintai seseorang, kau menyukai mereka apapun kesalahan yang mereka perbuat. Jika kau mencintai seseorang, kau mencintai dirinya berikut kesalahannya.

Hasrat untuk memiliki tak tertahankan, hingga pada titik ia mampu bertahan bahkan dengan mencintai dirinya sendiri. Oleh karena itu, mencintai adalah menetralkan orang yang kita cintai.

Cinta keindahan dalam beragam bentuknya adalah berkah paling mulia dari kelahiran manusia.

Dia berperang dan takluk dalam diriku, aku hidup dan bernapas dalam dirinya, lalu kumiliki hidup dan wujud ini.

Cinta adalah semburat cahaya yang tiada pernah padam, laksana nafsu adalah dosa yang paling puncak.

Kita adalah malaikat-malaikat dengan satu sayap, dan kita bisa terbang bila saling berpelukan.

Semburat cahaya emas menciumi matamu, senyuman membangunkanmu manakala kau terjaga. Oh, betapa surga adalah cinta!

Tak seorangpun sia-sia di dunia ini bilamana dia mampu memperingan beban orang lain.

Kematian adalah segala yang kita tau tentang surga dan segala yang kita butuhkan akan neraka. Malam-malam liar! Malam-malam liar! Bila sajha aku bersamamu saat ini. Malam-malam liar akan menjadi kemewahan kita. Lembut angin berhembus ke jantung kita, pergi bersama arah. Pergi bersama gambaran. Bergulingan di surga. Ah……laut! Bolehkah kutambatkan hatiku malam ini dalam dirimu?

Keajaiban cinta pertama adalah ketidaktahuan kita bahwa ia tiada mungkin berakhir.

Ayo, hiduplah bersamaku dan jadilah cintaku, maka kita akan temukan kesenangan-kesenangan baru kilau butir-butir pasir emas, kilat-kilat kristal, bersama garis sutera dan kait-kait perak. Aku begitu bodoh, aku tahu itu sebab aku telah bercinta dan berkata dalam puisi yang merengek. Dua kali atau tiga kali aku telah mencintai engkau, sebelum aku tahu wajahmu, atau namamu. Demikianlah, hanya dalam suara, hanya dalam nyala api tanpa bentuk, para malaikat mempengaruhi kita.

Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tiada mampu mengikutimu. Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tak sanggup memimpinmu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku selamanya.

Dua hati lebih kuat daripada tiga hati, hanya jika kau selipkan hatimu ke dalam hatiku.

Aku percaya jika aku seharusnya mati, dan engkau akan berjalan ke makamku, dari kedalaman bumi aku akan mendengar derap kakimu.

Dimana ada cinta di situ ada kehidupan.

Barang siapa belum pernah mencintai, belum pernah hidup.

Cinta adalah gatal di sekitar hati yang tiada mampu engkau sembuhkan.

Sebagaimana kau lihat, setiap hari aku semakin mencintaimu, hari ini lebih banyak daripada kemaren dan lebih kurang daripada besok.

Cinta itu tanpa syarat sedangkan hubungan selalu bersyarat.

Aku mungkin bukan orang yang pintar namun aku mengerti apa arti cinta itu.

Bila aku mengenal arti cinta, inipun karena engaku.

Aku kita kita bermimpi bila kita tak perlu terpisah demikian lama. Jika aku selalu berada dalam mimpimu dan kau berada dalam mimpiku, kita akan selalu bersama.

Kehidupan berawal setelah aku jatuh cinta kepadamu.

Hiduplah demi mencintai, dan mencintailah agar tetap hidup.

Engkau adalah jawaban bagi setiap doa yang aku ucapkan. Aku tiada mampu membuatmu sempurna. Kau telah menjadi pencuri yang mencuri hatiku. Tolong jangan jadi penjahat yang menghancurkan hati itu.

Aku tak butuh seorang lelaki demi memperkuat keberadaanku. Hubungan paling kuat yang akan kita miliki adalah hubungan bersama diri kita sendiri.

Aku mencintaimu sebagai lelaki apa adanya, aku mencintaimu atas segala yang kau lakukan, aku mencintaimu atas segala yang kau ucapkan. Namun yang utama, aku mencintaimu sebab kau mencintai aku sebagai perempuan apa adanya, kau mencintaiku atas segala yang aku lakukan, kau mencintaiku atas segala yang aku ucapkan. Aku mencintaimu.

 

3 Komentar (+add yours?)

  1. agagagagag
    Mar 19, 2011 @ 15:44:16

    aagagagagagagagagag………. mantappphh…….. tp teksnya lebih bagus rata kanan dan kiri alias justify…. more ganti dgn baca selengkapnya

    Balas

  2. joelzr
    Mar 20, 2011 @ 22:37:32

    izin copas bole…?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: