HIASI HIDUP DENGAN KETAWA HA…HA…HA!

Dari pada stress mikirin pacar selingkuh, kerjaan kantor yang menumpuk, ayoo ajak teman-teman berkumpul untuk bergembira bersama main TEBAK-TEBAKAN PALING GOKIL, dijamin deh bisa menghilangkan stress dan bisa bikin kita ketawa. Meskipun dilakukan dengan terpaksa, ketawa bisa membuat kita merasa lebih baik. pasalnya gerakan  tertawa memicu otak untuk memproduksi hormon endorfin. Selain  itu tebak-tebakan yang ada di sini  pas pula untuk mencairkan suasana…… Pokoknya di jamin ga rugi deh….

Tebak-tebakan Artis

Apa bedanya Megi Z sama tukang sayur??? Kalau Megi Z teriak ” teganya-teganya………. Kalau tukang sayur teriak ” togenya-togenya

Siapa nama artis yang menggunakan nama kendaraan??? Titik pespa

Siapa artis cewek yang paling kuat, besar dan tinggi posturnya??? Lulu tebing

Siapa artis cowo yang paling tinggi di indonesia??? Jeremy monas

Tebak-tabakan Bahasa

Bahasa arabnya orang loncat dari lantai 10 ketabrak mobil keinjak kucing???  Innalillahi wainnailaihi roji’un

Bahasa cinanya buah kelapa jatuh ke sungai???  Cem plung

Bahasa indianya bumbu dapur???  Tumbar miri jahe

Apa bahasa jepangnya diskon???  Takasimura

Apa bahasa jepangnya lapar???  Ka zhi kue aza

Apa bahasa jepangnya pencopet???  Kuraba sakumu

Apa bahasa jepangnya dokter kelamin???  Kuraba anumu

Apa bahasa koreanya mobil mogok???  Dorong dong

Apa bahasa koreanya kepala botak???  Kinclong

Apa bahasa cina nya kurang ajar???  Gue tha bok loe

Apa bahasa jepangnya naik mobil???  Toyota kunaiki

Apa bahasa jepangnya kompor minyak meledak???  Sumbune tak rata

Apa bahasa cina nya anak kecil terpeleset???  Lichin thong

Apa bahasa cina nya sepi???  Zun yi Zen yap

Apa bahasa arabnya kangen???  Lam~maa ta’ juumpa ta’ sun

Apa bahasa arabnya masjid di tengah laut???  Mustahil

Apa bahasa arabnya diam ditempat???  Ta’ kabur

Siapa nama orang jepang yang lahir di puncak gunung merapi saat gunung meletus???  Ku-ra-sa Ta-k-ada

Apa bahasa jepangnya botak???  Cukurata

Apa bahasa inggrisnya kucing hitam mati???  Blekeddet

Apa bahasa inggrisnya keset???  Welcome

Lagi

MUTIARA CINTA KUMPULAN KATA-KATA INDAH TENTANG CINTA

Cinta sejatiku kepadamu tiada akan pernah mati. Setiap hari tanpamu laksana buku tanpa halaman. Aku mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu, sampai ujung kehidupan dunia akhirat.

Malamku telah menjadi fajar yang berkilau karena engkau.

Cinta adalah sebatang pinus yang tumbuh dalam hati kita.

seorang lelaki sejati tak butuh berganti pasangan cinta. Seorang lelaki sejati mencintai satu gadis selama hidupnya.

Dalam cinta sejati, engkau menginginkan kebaikan orang lain. Dalam cinta romantis, kau menginginkan orang lain.

Lagi

KISAH PERJALANAN CINTA YANG MENGHARUKAN (ISTRI TERBAIK)

Cinta itu butuh kesabaran…

Sampai dimanakah kita harus bersabar menanti cinta kita???

Hari itu.. aku dengannya berkomitmen untuk menjaga cinta kita…

Aku menjadi perempuan yg paling bahagia…

Pernikahan kami sederhana namun meriah…

Ia menjadi pria yang sangat romantis pada waktu itu.

Aku bersyukur menikah dengan seorang pria yang shaleh, pintar, tampan & mapan pula.

Baca Selengkapnya