HIASI HIDUP DENGAN KETAWA HA…HA…HA!

Dari pada stress mikirin pacar selingkuh, kerjaan kantor yang menumpuk, ayoo ajak teman-teman berkumpul untuk bergembira bersama main TEBAK-TEBAKAN PALING GOKIL, dijamin deh bisa menghilangkan stress dan bisa bikin kita ketawa. Meskipun dilakukan dengan terpaksa, ketawa bisa membuat kita merasa lebih baik. pasalnya gerakan  tertawa memicu otak untuk memproduksi hormon endorfin. Selain  itu tebak-tebakan yang ada di sini  pas pula untuk mencairkan suasana…… Pokoknya di jamin ga rugi deh….

Tebak-tebakan Artis

Apa bedanya Megi Z sama tukang sayur??? Kalau Megi Z teriak ” teganya-teganya………. Kalau tukang sayur teriak ” togenya-togenya

Siapa nama artis yang menggunakan nama kendaraan??? Titik pespa

Siapa artis cewek yang paling kuat, besar dan tinggi posturnya??? Lulu tebing

Siapa artis cowo yang paling tinggi di indonesia??? Jeremy monas

Tebak-tabakan Bahasa

Bahasa arabnya orang loncat dari lantai 10 ketabrak mobil keinjak kucing???  Innalillahi wainnailaihi roji’un

Bahasa cinanya buah kelapa jatuh ke sungai???  Cem plung

Bahasa indianya bumbu dapur???  Tumbar miri jahe

Apa bahasa jepangnya diskon???  Takasimura

Apa bahasa jepangnya lapar???  Ka zhi kue aza

Apa bahasa jepangnya pencopet???  Kuraba sakumu

Apa bahasa jepangnya dokter kelamin???  Kuraba anumu

Apa bahasa koreanya mobil mogok???  Dorong dong

Apa bahasa koreanya kepala botak???  Kinclong

Apa bahasa cina nya kurang ajar???  Gue tha bok loe

Apa bahasa jepangnya naik mobil???  Toyota kunaiki

Apa bahasa jepangnya kompor minyak meledak???  Sumbune tak rata

Apa bahasa cina nya anak kecil terpeleset???  Lichin thong

Apa bahasa cina nya sepi???  Zun yi Zen yap

Apa bahasa arabnya kangen???  Lam~maa ta’ juumpa ta’ sun

Apa bahasa arabnya masjid di tengah laut???  Mustahil

Apa bahasa arabnya diam ditempat???  Ta’ kabur

Siapa nama orang jepang yang lahir di puncak gunung merapi saat gunung meletus???  Ku-ra-sa Ta-k-ada

Apa bahasa jepangnya botak???  Cukurata

Apa bahasa inggrisnya kucing hitam mati???  Blekeddet

Apa bahasa inggrisnya keset???  Welcome

Tebak-tebakan Ayam

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem??? Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yang besar??? Ayam semesta

Ada gak ayam yang berkokok siang-siang???  Ga ada lha,,,, dimana mana kalo ayam berkokok tu kukuruyuk bukannya siang-siang

Ayam apa yang bisa bertelur di mana ajha??? Ayam betina

Ayam apa yang suka main ke laut??? Ayam lupa daratan

Pinteran mana, ayam ato sapi??? Pinteran ayam dong, karena ayam bisa bikin telur mata sapi, tapi sapi gak bisa bikin telur mata ayam

Ayam apa yang paling kejam???  Ayam bakar wong solo

Ayam apa yang kalo di potong gak berontak???  Ayam yang sudah mati

Kalau ayam berkokok, berarti harimau…….Harimau pagi

Kenapa ayam kalo tidur biasanyakakinya di angkat satu???  Karena kalo di angkat semua jatuh

Ayam masuk laut mati jadi apa???  Jadi ngambang

Duluan mana ayam apa telur???  Ayam ” karna nanyanya ayam apa telur,,,,,berartikan duluan ayam”

Kenapa ayam jantan mengejar ayam betina???  Karena ayam betinanya lari,,,,makanya ayam jantang mengejar, coba kalo ayam betina diem pasti ayam jantan ga capek-capek mengejar ayam betina

Kalo ayam jadi kerbau,,,kerbau jadi ayam, manusia jadi apa???  Jadi bingung dong

Tebak-tebakan Bebek

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus???  Bebek di kunci stang

Kenapa bebek goreng enak rasanya???  Karena ada huruf  ” B ” nya,, coba kalo ngga ada huruf B nya kan jadi eeknya p,, masih berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa???  8,, soalnya yang 2 lagi maen di kali

Kenapa leher angsa panjang???  Karena kalo pendek namanya bebek

Bebek apa yang memiliki kaki 4???  Bebek cacat

Bebek apa yang terkenal???  Bebekstreet Boys

Tebak-tebakan Burung

Burung apa yang selalu muda teruss???  Burung dara

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang???  Tiga ekor burung!

Kakek apa yang bisa terbang???  Kakeknya burung

Tebak-tebakan Buah

Buah rambutan apa yang berbahaya kalo kita makan???  Buah rambutan di pegang hariamu

Buah apa yang gak punya otak???  Semua buah dong

Apa perbedaan antara apel dan upil???  Kalo apel di taruh di atas meja,, kalo upil di oles di bawah meja

Buah apa yang berakhiran huruf  ” K ” ???  Mangga busuk,, pepaya busuk,, apel busuk,, anggur busuk,, jeruk busuk dll

Rambut putih namanya uban,, rambut merah namanya pirang,, kalo rambut hijau namanya apa???  Rambutan belum mateng

Buah apa yang bisa nyanyi???  Buahmad dhani,, hehehe

Buah apa yang diapain tetap asem??? Buah asem

Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik !  Rujak

Buah apa yang membuat kita selalu waspada???  Buahaya

Buah apa yang bisa berputer-puter???  Bualing-bualing

Buah apa yang galak???  Bua,,,,pak loe

Jeruk ,, apel,, semangka di bungkus diglindingin jadi apa???  Jadi jauh

 

Tebak-tebakan Ikan

Kenapa Hiu takut ama lumba-lumba???  Karena lumba-lumba bawa teman / berdua,,, kalo Hiu-Hiu lawan lumba-lumba belum tentu hiu kalah

Cari apa orang di tengah laut yang penuh ikan hiu???  Cari mati

Ikan apa yang matanya banyal sekali???  Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita???  Ikan ngga bisa berenang

Ikan apa yang ngga bisa berenang???  Ikan goblok

Ikan apa yang paling tua???  Ikan lele,, karena udah punya kumis

Ikan apa yang bau???  I…kan kam

Ikan apa yang suka bikin malu???  Ikancing celananya kebuka

Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya???  Ikan lohan ” liat ajha kepalanya benjol “

Kenapa ikan hiu kalo di darat mati???  Ikan hiu nya di makan kucing,, jadi mati deh

Tebak-tebakan Kartun

Kenapa Superman celana dalannya merah???  Karena lupa pake pembalut makanya tembus

Kenapa Superman bajunya pake huruf S ???  Karena kalo pake M atau XL kegedean

Kenapa Superman gak kawin ama wonderwoman???  Ya emang ngga jodoh

Kenapa Batman lambangnya bukan B ???  Karena udah di pake sama Bobo

Batman kalo tidur dimana hayoo???  Bedcover

Begoan mana,, Batman apa Superman ???  Begoan Batman,, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Apa persamaan pangeran dipenogoro dengan cut nyak dien???  Sama-sama gak punya handphone

Kenapa Superman bisa terbang???  Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir maaan

Kenapa batman sama robin keluarnya malem???  Kalo pagi ada three-in-one

Kenapa superman sama spiderman kostumnya biru merah???  Biar irit entar beli bahannya bisa patungan

Kenapa batman pake jubah hitam???  Karena kalo pake jubah putih ntar dikira mau sholat,,,hehehehehehe

Mengapa batman pakai topeng???  Karena malu celana dalamnya keliatan

Kenapa batman memakai sayap???  Biar tidak tembus ke samping

Mengapa waktu musim hijan superman takut keluar???  Karena celana dalamnya cuma satu takut basah

Bagaimana cara membunuh spiderman???  Di basmi dengan racun serangga

Mengapa HARRY POTTER tampangnya culun???  Kalo tampangnya serem takut disangka HARRI MAU

Kenapa superman kalo pakai celana dalamnya di luar???  Karena buru-buru mau nolongin orang

Sate apa yang dari jepang???  Sateria baja hitam

Kenapa superman di sebut superhero???  Kalo supermarket tempat belanja dong

Tebak-tebakan Binatang

Hewan apa yang bersudara???  Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat???  Biasalah,,, namanya juga anak-anak,, suka iseng

Hewan apa yang paling aneh???  Belalang kupu-kupu,, soalnya klo siang makan nasi klo malam minum susu

Binatang apa yang kalo lagi pilek paling menderita??? Gajah  ” gimana ga menderita hidungnya besar dan panjang pula “

Hewan apa yang besar, warnanya biru, meronta-ronta, muter-muter lagi??? Gajah dicat biru di taruh di kincir angin

Gajah apa yang  belalainya pendek???  Gajah pesek

Apa persamaannya gajah dan harimau???  Sama sama ga bisa terbang

Mata , hidung, telinga, mulut,badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau apaantuh???  Gambar kerbau

Bagaimana cara memasukan gajah dalam kulkas???  Kulkas di buka gajah di masukin terus di tutup lagi

Bagaimana cara memasukan ayam dalam kulkas???  Kulkas di buka dikeluarin gajahnya masukin ayamnya baru deh di tutp lagi

Gajah hanya terdapat di mana???  Di paling belakan ” hanya, maksudnya huruf H nya “

Gajah apa yang ada di tong sampah???  Gajahlah kebersihan !

Bagaimana caranya biar berat gajah dan semut sama kalo di timbang???  Yah di foto dulu,, baru di timbang

Kalo gajah yang besar apanya???  Kandangnya dong

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakan??? Pindahkan ke jok depandong…..

Binatang yang paling dibenci anjing laut??? Kucing laut

Binatang apa yang kakinya lima??? Ajing kencing ngobrol sama ayam

Kenapa anjing kalau dilempar noleh ke samping??? Karena ga punya spion

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk???  Karena malu bapak ibunya babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat???  Karena senang kegirangan bapak ibunya bukan babi

Kenapa babi bau???  Karena keteknya empat gak pakai rollon pula

Bola apa yang mirip kucing???  Bola emon

Kucing apa yang paling kuno???  Kucinggalan zaman,, hehehehehe

Kenapa kalo kucing berak e’ek nya di kubur???  Karena tuh kucing takut kalo e’eknya ntar kamu makan, hehehehehe

Kenapa lagi kucing takut air???  Karena kucing gak punya handuk

Kucing apa yang senang keluar malam??? Kucing garong

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur???  gnooooem ” kebalikan meoooong “

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan lain???  Anak kucing

Kenapa kuda suka nyengir???  Karena kalo suka senyum ntar loe naksir lagi

Kuda apa yang bikin girang???  Kudapat rejeki nomplok

Susu kuda liar paling bagus untuk siapa???  Paling bagus yaa buat anak kuda liar

Monyet apa yang rambutnya panjang???  Monyet gondrong

Kera apa yang tahan lama??? Kerasan

Kenapa monyet jatoh dari pohon???  Monyetnya kepleset

Apa perbadaan jeruk sama monyet???  Kalo jeruk kaya vitamin,, kalo monyet kaya kamu

Kera apa yang bisa menyiarkan berita???  Kerabat kerja TVRI

Hewan apa yang besar tidak berbulu,, berani bunuh diri???  Gorila patah hati yang abis potong rambut

Apa fungsi ekor monyet???  Untuk menghitung monyet,, 1 ekor,, 2 ekor,, 3 ekor,, 4 ekor

Mana yang lebih pandai,, anjing atau monyet???  Emang loe pernah sekelas sama mereka?

Kera apa yang kalo naik ke pohon gak mau turun,, tapi kalo di bawah gak mau naik???  Kerasan bok

Monyet apa yang suka berdiri di pinggir jalan???  Monyetop bis

Mengapa monyet selalu manjat pohon???  Karena kalo manjat tiang listrik dikira petugas PLN

Monyet manjat pohon kelapa ,, tinggal apanya???  Tinggal turun

Kera apa yang  bikin orang bisa masuk rumah sakit???  KERAcunan makanan

Suatu hari  akan ada diadakan suatu perkumpulan binatang-binatang ada rusa,, burung,, gajah,, harimau dll,, monyet pun ikut diundang,, tapi sang monyet tidak datang,, kenapa sang monyet tidak datang???  Karena monyetnya sedang membaca tulisan ini

Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu???  Kkalo monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet

Monyet apa yang nyebelin???  Monyetelin TV gak bisa,, monyetelin radio gak bisa juga

Apa bedanya monyet ama cowo???  Kalo monyet ekornya di belakan,, kalo cowo ekornya di depan

Teka-teki paling Gokil

Masuk miring keluar miring,, siapakah aku???  Kacing baju

Kulit ketemu kulit, bulu ketemu bulu semakin rapat semakin enak,, apakah aku???  Mata merem lagi tidur

Putih-putih loncat-loncat diatas gunung???  Pak haji latihan motor cross

Kenapa tukang bakso kalo dagang suka mukul piringnya???  Kalo mukul bedug disangkain mau lebaran

Masukan aku dalam goa,, mainkan aku sampai berdarah???  Nenek-nenek makan sirih

Bank apa yang pernah nongol di bioskop???? Banku kosong

Gelar apa yang paling tinggi???  Gelar tikar di bulan

Kenapa orang meninggal dunia ” mati ” selalu di mandiin???  Karena gak bisa mandi sendiri

Kenapa batu di jatuhkan kedalam air tenggelam???  Karena batu gak bisa berenang

Makan gado-gado enaknya pakai apa???  Yaa pakai sendoklah jangan makai pacul

Saya mempunyai dua buah mulut,, yang satu besar dan yang satu kecil,, yang besar untuk diri saya sendiri dan yang kecil untuk orang lain,, siapakah aku??? TEKO

Orang apa yang kakinya empat???  Orang bilang sich kuda,, kucing,, sapi dll

Mau tau siapa orang yang paling sial di dunia???  Dia adalah orang yang lahir di BALIKPAPAN,, besar di PALU dan meninggal di SORONG

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: